SOLOPOS.COM - Ilustrasi (www.khaleejtimes.com)

Kisah unik seorang anak berusia 10 tahun terbiasa menyusu anjing.

Solopos.com, DHANBAD – Mohit Kumar, 10, punya kebiasaan aneh yakni menyusu pada anjing. Kebiasaan tersebut ia lakukan sejak berusia empat tahun.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Mohit memiliki keterbatasan yakni tak bisa berbicara. Ia yang disapih orang tuanya sejak dua tahun. Orang tua Mohit mengetahui kebiasaan unik anaknya dari laporan tetangganya.

Ekspedisi Mudik 2024

Mohit menyusu anjing di daerah lingkungan tempat tinggalnya di Dhanbad, India. Uniknya, ia tak pernah mendapat perlawanan dari anjing yang didekatinya.

Orang tua Mohit berusaha keras menghentikan kebiasaan anaknya, tetapi sia-sia. Mohit selalu pergi diam-diam.

“Kami bahkan tidak mengizinkan dia untuk pergi ke sekolah karena takut kebiasaan ini membuatnya semakin buruk,” ujar sang ibu seperti diberitakan Times of India, Senin (25/7/2016) .

Ayah Mohit bekerja sebagai penjual jus buah di restoran pinggir jalan. Sementara sang ibu bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Karena tidak punya cukup uang, mereka tak bisa membawanya ke dokter untuk berobat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya