SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kisah unik kali ini datang dari bayi yang keliru dalam melafalkan satu kata.

Solopos.com, SOLO — Ocehan bayi selalu menarik perhatian. Namun, ada yang unik dengan bayi dalam rekaman video di situs Youtube kali ini. Ocehan bayi itu saat menyebut “sock” (kaus kaki) berubah menjadi kata kasar dalam bahasa Inggris.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Dikutip Solopos.com dari Dailymail, Selasa (27/10/2015), bayi imut itu berjenis kelamin perempuan. Namun, tak ada keterangan inisial si bayi dan asal negaranya.

Terpantau pada rekaman video berjudul Baby Saying “Sock” Comes Out Wrong yang diunggah akun Keith Bull, pada 22 Oktober 2015, si bayi berkaus kaki pink itu melafalkan kata “sock” (kaus kaki) menjadi kata umpatan “f***”.

Hingga Selasa siang, rekaman video bayi unik tersebut telah ditonton sebanyak

123.790 kali. Sejumlah komentar menggelitik dari pengakses Internet (netizen) pun mengalir untuk kesalahan si bayi yang justru dianggap lucu.

“Menggemaskan, berapa umur bayi ini,” tulis Zack Kilmer.

“Aku kira dia bilang cock lol,” tulis SHKmaster1.

Awww menggemaskan. Jika aku jadi ayah dan jika anak perempuan atau anak laki-lakiku mengatakan itu maka aku akan tos lol. Aku bukan orang tua tapi pelajar. Beri bayi ini kue,” komentar Jim Vader.

Sementara kebanyakan netizen menganggap kekeliruan si bayi sebagai sesuatu yang menggemaskan, akun Puff Of Smoke memberi pandangan lain tentang rekaman video tersebut. Menurutnya, bayi mengulang sesuatu yang didengarnya.

“Bayi mengulangi apa yang ia dengar. Dia pasti pernah mendengar f*** sebelumnya. Dia mampu mengulang oh boy,” tulis Puff Of Smoke. [Lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=5LXn3gkS6II]

Bayi itu sempat melafalkan f*** sekitar tiga kali. Lantas, sang ayah terdengar mengatakan,“Oh Boy.” Bayi polos itu pun mengikuti apa yang dikatakan sang ayah dengan lafal yang jelas. Namun, ketika kembali disuruh melafalkan “sock” lagi-lagi bayi itu berkata,“F***.” Duh…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya