SOLOPOS.COM - Ilustrasi sosok Yowie dan Bigfoot (Animalplanet.com)

Solopos.com, SOLO – Dua pria asal Australia mengklaim telah mengabadikan video makhluk mirip manusia kera raksasa dari Australia, Yowie. Keberhasilan mereka mengabadikan Yowie itu memberikan sebuah harapan baru bagi mereka yang ingin membuktikan keberadaan makhluk mirip Bigfoot tersebut memang benar adanya.

Jason Heal dan Jason Dunn berhasil merekam video tersebut di Queensland Selatan, Australia pada 29 Maret 2014 lalu. Video tersebut langsung mereka kirimkan ke sebuah komunitas online sebagai bukti kepada teman-teman mereka akan sosok makhluk misterius tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Heal dan Dunn digambarkan sebagai “Pencari Yowie” telah mem-posting video yang berhasil ia rekam di akun Youtube, Sabtu (5/4/2014) lalu. Ia juga memberikan julukan kepada makhluk aneh tersebut dengan istilah “Pengunjung Pagi”.

“Kami telah memberikannya apel karena ia bersedia untuk tampil di kamera,”kata Jason Heal sebagaimana dikutip Daily Mail, Selasa (8/4/2014)

Lebih lanjut mereka mengatakan Yowie kali pertama muncul pada Kamis sore (3/4/2014). Heal juga mengatakan ia dan rekannya telah menghabiskan ribuan dolar hanya untuk berburu Yowie di semak-semak Australia. Sosok Yowie mereka gambarkan sebagai makhuk yang cerdas. “Meskipun makhluk pada video tersebut tampak bermalas-malasan, tapi memelihara hewan ini tetap berstatus ilegal,” ujar Heal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya