SOLOPOS.COM - Ilustrasi jalan tol (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, LONDON — Tiga bocah di bawah usia 10 tahun di Wymondham, Kota Norfolk, Inggris tanpa sepengetahuan ibunya mengendarai mobil. Akibatnya selain hampir menabrak mobil lain, kendaraan itu juga menghantam tiang lampu, Rabu (28/5/2014).

Dilansir telegraph.co.uk, Kamis (29/5/2014) ketiga anak yang diyakini berusia sekitar delapan, enam dan satu tahun itu diam-diam mengambil kunci mobil saat ibu mereka tertidur. Salah satu dari tiga anak tersebut memegang kemudi dan dua lainnya duduk di kursi belakang.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Kendaraan tersebut hampir menabrak mobil sebelum menabrak tiang lampu hingga bengkok dengan kemiringan 45 derajat.

Haidee Daglish , 35, yang tinggal di seberang tiga tiang lampu mengaku sangat terkejut dengan kejadian tersebut. “Saya terbangun dan mendengar anak-anak berteriak. Saya sama sekali tidak menyadari mereka yang mengemudikan [mobil],” tuturnya.

Puteranya, Zak,15, mengatakan mobil tersebut penyok pada bagian depan. Sementara beberapa saat kemudian ibu ketiga anak tersebut muncul dengan bercucuran air mata. Meski demikian ia menolak untuk berkomentar tentang insiden tersebut.

Polisi Norfolk memberikan keterangan tentang kejadian itu. “Kami mendapat panggilan setelah pukul 06:00 tentang laporan mobil menaiki trotoar dan menabrak tiang lampu. Mobil itu dikemudikan oleh tiga anak dibawah usia 10 tahun setelah mendapatkan kunci mobil ibu mereka. Anak-anak tersebut tidak terluka,”.

Lebih lanjut dikabarkan, polisi tengah melakukan penyelidikan terkait kejadian itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya