SOLOPOS.COM - Balasan surat dari Barack dan Michele Obama (Twitter)

Barack Obama memberi surat kepada pasangan pengantin yang memberinya undangan.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan merupakan momen paling spesial dalam hidup seseorang. Seorang ibu di Amerika Serikat ingin menjadikan momen pernikahan anaknya menjadi spesial dengan mengundang mantan presiden AS, Barrack Obama.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sang ibu mengirimkan undangan pernikahan kepada Obama dan Michele Obama pada bulan Maret lalu. Tanpa disangka, dia mendapatkan surat dalam kotak suratnya. Ternyata itu merupakan surat balasan dari orang yang pernah memimpin AS dan istrinya itu dalam sebuah kotak surat miliknya.

Pengguna Twitter bernama Brooke Allen dari San Antonio, Texas, sebagaimana dilansir seperti dilansir Okezone dari  Indian Express, Jumat (4/8/2017), mengunggah foto surat balasan itu ynag ditujukan kepada ibunya, Liz Whitlow.

Dalam surat balasan itu tertulis:

“Selamat atas pernikahanmu. Kami berharap penikahan Anda diberkati dengan cinta, keceriaan, dan kebahagiaan dan ikatan penikahan Anda tumbuh lebih kuat setiap tahun. Kesempatan ini menandai awal dari sebuah jalinan seumur hidup, dan saat Anda memulai perjalanan ini, ketahuilah bahwa Anda memiliki yang terbaik untuk banyak kegembiraan dan petualangan yang terbentang di depan.”

Surat balasan itu juga ditandatangani oleh Barack Obama dan Michelle Obama.

Netizen yang melihat posting-an ini turut berbahagia. Mereka senang melihat surat balasan dari Obama dan istrinya. Unggahan foto surat balasan Obama itu telah di-retweet hingga lebih dari 45.900 kali. Tak hanya itu, foto itu juga mendapat like hingga 215.000 netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya