SOLOPOS.COM - Predrag Jovanovic yang telah ditolak 5.000 wanita (mirror.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Sungguh malang nasib pria asal Serbia, Predrag Jovanovic. Tak kurang dari 5.000 wanita telah menolak cintanya secara dramatis setelah ribuan kali mencoba melalui akun jejaring sosial Facebook miliknya.

Berbagai cara telah Jovanovic lakukan demi mendapatkan pasangan melalui Facebook. Hal tersebut dilakukannya lantaran sifatnya yang sangat pemalu saat berhadapan dengan wanita.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Ia mengaku hanya merasa percaya diri saat berbicara dengan wanita melalui Internet. Tapi sayang, keinginannya mendapatkan pasangan tak semudah membalikkan telapak tangan. Tak kurang dari 5.000 wanita menolak menjadi pasangannya.

“Aku hanya ditanggapi oleh 15 wanita tapi semuanya menolak. Wanita ke-15 menolak saya dengan halus sedangkan sisanya hanya mengabakan saya. Ketika mereka mengabaikan, hal itu adalah yang terburuk ,” ujar pria berusia 34 tahun tersebut.

Dikutip Solopos.com, Minggu (17/5/2014), dari situs Mirror.co.uk,  meski ditolak ribuan wanita, Jovanovic tidak menyerah. Ia bersumpah akan terus melanjutkan pencariannya demi menemukan pasangan dengan cara online.

Sifat pemalu saat berbicara dengan lawan jenis menjadi pertimbangan terbesarnya untuk terus mencoba mencari pasangan melalui Internet. “Yang saya minta adalah seseorang dapat memberikan kesempatan pada saya untuk bertemu dan saling  memahami dari pertemuan itu,” kata Jovanovic.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya