SOLOPOS.COM - Potongan adegan penyelamatan kucing terhadap bocah yang diserang anjing (JIBI/Solopos/Youtube)

Solopos.com, KALIFORNIA — Kisah unik ini datang dari bocah laki-laki di Kalifornia, Amerika Serikat. Hidupnya terselamatkan oleh seekor kucing.

Bocah itu ditarik dan diselamatkan dari gigitan anjing oleh kucing peliharaan keluarganya, Selasa (13/5/2014). Rekaman video yang diunggah ke Youtube memperlihatkan kucing itu menyerang anjing.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gambar rekaman yang kemudian diunggah oleh keluarga itu ke internet menunjukkan bocah laki-laki sedang bermain sepeda di jalan kawasan Bakersfield ketika tiba-tiba seekor anjing menekuk kakinya, mencengkeram, dan menyeret turun bocah itu dari sepeda dengan moncongnya.

Seekor kucing berbulu gelap segera menyergap dan menghalau anjing itu. Korban pun segera mendapat pertolongan dari seorang perempuan.

Media massa setempat mengatakan rekaman gambar itu diperoleh dari kamera keamanan serta memperlihatkan gambar grafis luka gigitan yang membekas pada sang anak. “Syukurlah tidak terlalu parah. Anak saya baik-baik,” tulis ayah bocah itu, Roger Triantafilo dalam rekaman video.

Polisi Bakersfield mengatakan, anjing penyerang yang merupakan campuran jenis labrador-chow berumur 8 bulan, telah diserahkan oleh pemiliknya setelah serangan itu, kini dalam karantina untuk disuntik mati.

Juru bicara polisi, Sersan Joseph Grubbs mengatakan pemilik anjing yang juga bertetangga dengan korban mengakui anjingnya tidak suka anak-anak dan sepeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya