SOLOPOS.COM - Momen Adi dan Nadine berpelukan di GBK (Twitter.com/@Melamar_NET)

Kisah unik kali ini datang dari seorang pria yang melamar sang kekasih.

Solopos.com, SOLO — Tepat di Hari Valentine, Minggu (14/2/2016), muncul tayangan unik yang menampilkan perjuangan cinta seorang pria, bernama Adi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adi nekat melamar pujaan hatinya, Nadine, di tengah ribuan penonton pertandingan sepak bola, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Tak main-main, salah satu dari ribuan penonton tersebut adalah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pantauan Solopos.com pada progran acara Melamar Net TV, Minggu, Adi ditantang oleh tim kreatif reality show tersebut untuk melamar Nadine di tengah pertandingan sepak bola.

Mulanya, Adi terkejut dan tampak khawatir dengan ide unik tim kreatif Melamar Net TV. Namun, rasa cintanya kepada Nadine mengalahkan semua ketakutannya. Ia pun menerima tantangan tersebut demi bisa melamar Nadine dengan cara unik.

Sejumlah persiapan pun dilakukan oleh Adi. Ia berusaha mendapatkan izin dari aparat keamanan dan event organizer (EO) pertandingan sepak bola. Pria tersebut diizinkan menjalankan misi lamarannya ketika pertandingan break.

“Kami hanya memberi waktu 10 menit,” ujar pihak keamanan memberi imbauan kepada Adi.

Hari H pun datang. Diiringi rintik hujan dan di tengah ribuan penonton, sang pembawa acara Melamar Net TV, Temmy Rahadi, masuk ke tengah lapangan.

“Selamat malam yang terhormat Presiden Joko Widodo serta para penonton. Mohon maaf meminta waktunya sebentar, karena hari ini, ada seorang pria yang akan melamar pacarnya di hadapan Anda semua. Dan pria itu adalah Adi!” ujar Temmy membuka misi lamaran.

Tak berselang lama, Adi berlari memasuki tengah lapangan GBK. Dengan lantang pria tersebut melamar Nadine. Sang kekasih pun tampak terkejut dengan kenekatan Adi melamarnya di tengah 8.000 penonton.

Dibantu kru Melamar, Nadine berlari menyusul Adi. Sambil berlutut dan membawa cincin, Adi melamar Nadine.

Di saat Adi melamar Nadine, tampak kamera menyorot Presiden Jokowi. Orang nomor satu di Indonesia itu terpana melihat aksi Adi melamar Nadine, di tengah pertandingan yang ia saksikan.

Masih dengan ekspresi terkejut, Nadine menjawab lamaran Adi. “I said yes!” ujarnya. Momen Adi dan Nadine berpelukan di tengah GBK pun tak lupa diabadikan oleh kru Melamar.

“Akhirnya adi dan nadine bersanding ditengah stadion GBK #MelamarAtGBK,” tulis @Melamar_NET.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya