SOLOPOS.COM - Gelandangan Mumbai yang "hidup lagi" setelah diautopsi. (Dailymail.co.uk)

Kisah unik datang dari India saat seorang gelandangan yang dikira mati tiba-tiba bangkit dari pingsannya.

Solopos.com, MUMBAI – Kisah unik terjadi di India. Seorang pria yang telah dinyatakan meninggal tiba-tiba bangun sesaat sebelum dilakukan autopsi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian yang mengejutkan ini terjadi Minggu (11/10/2015). Seorang dokter rumah sakit di Mumbai keliru menvonis gelandangan, yang biasa dipanggil Prakash, meninggal setelah polisi menemukan dia pingsan dan menderita beberapa infeksi.

Saat akan diautopsi, staf rumah sakit dibuat ketakutan setelah menemukan pria itu masih bernapas. Mereka kemudian bergegas membawanya ke perawatan intensif.

Polisi dan dokter saling menyalahkan satu sama lain untuk kesalahan diagnosis Prakash dilaporkan telah satu suara pada Rabu (14/10/2015), mengatakan bahwa orang itu telah benar-benar meninggal sejak Selasa (13/10/2015), karena infeksinya.

“Ya, dia telah meninggal,” kata Ashok Dudhe, Wakil Komisaris Polisi Mumbai, seperti dilansir laman Emirates247.com.

Seorang dokter senior di Rumah Sakit Umum Lokmanya Tilak di Mumbai, yang minta tidak disebutkan namanya, mengatakan penyebab kematian hanya akan diketahui setelah pemeriksaan post-mortem dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya