SOLOPOS.COM - Ilustrasi Mohammed terkejut melihat istrinya yang telah meninggal muncul di TV (Khmerwonder.com)

Kisah tragis seorang pria asal Maroko terkejut melihat istrinya yang  ia kira telah meninggal dua tahun lalu muncul di sebuah acara televisi.

Solopos.com, AZILAL — Seorang pria asal Maroko bernama Abragh Mohammed terkejut saat mengetahui istrinya muncul di satu acara televisi. Pasalnya, ia mengira sang istri telah meninggal akibat kecelakaan lalu lintas dan telah mengubur jenazahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian nahas tersebut bermula ketika dua tahun lalu, seorang dokter di rumah sakit Kasablanka, Azilal, memberi tahu Mohammed bahwa istrinya mengalami kecelakaan lalu lintas dan tak tertolong.

Kala itu Mohammed tengah menjalani tugas dinas di luar kota, sehingga butuh waktu empat jam untuk menjangkau kampung halamannya tersebut. Sesampainya di rumah sakit, ia mendapati wajah istrinya sudah tak bisa dikenali lagi dan ditempatkan di dalam sebuah peti mati. Dengan berat hati, ia memakamkan jasad yang diduga istrinya itu.

Berselang dua tahun setelah kematian sang istri, Mohammed dan keluarganya secara kebetulan melihat tayangan televisi berjudul Al Mujtafun. Program tersebut menayangkan orang-orang yang kehilangan kontak dengan keluarganya dan mempertemukannya kembali secara khusus.

Melalui tayangan tersebut, istri Mohammed yang tidak diketahui namanya itu mengatakan telah lama kehilangan suaminya. Berselang beberapa hari, Mohammed dan istrinya kemudian dipertemukan kembali dalam sebuah momen.

“Selama ini ternyata istriku masih hidup dan aku tidak tahu jasad siapa yang aku kubur dua tahun lalu,” kata Mohammed kepada media Spanyol, seperti dilansir Mirror.co.uk, Jumat (11/3/2016).

Belakangan, diketahui sang istri bisa selamat dari kecelakaan tersebut dan mengalami gegar otak ringan yang mengakibatkan hilang ingatan (amnesia). Oleh sebab itu, ia tidak bisa mengenali keluarganya dan tidak bisa pulang ke kampung halamannya. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya