SOLOPOS.COM - Tom Killick mengamati pertandingan sepak bola di loteng (BBC)

Kisah unik terjadi di dunia sepak bola. Tom Killick harus mengamati pertandingan di loteng karena dihukum tidak boleh mendampingi timnya berlaga.

Solopos.com, LONDON — Kisah unik dialami pelatih klub Poole Town, Tom Killick, yang terpaksa menonton pertandingan di loteng sebuah rumah saat timnya bertanding di ajang Southern Premier League, kompetisi amatir Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan BBC, Selasa (31/3/2015), kisah unik ini berawal saat Tom Killick mendapat hukuman tidak boleh mendampingi timnya sebanyak 6 kali.

Ekspedisi Mudik 2024

Tom Killick lalu meminjam rumah Chris Kelly, seorang penjaga lapangan yang menjadi kandang timnya untuk menonton laga Poole Town FC vs Cambridge United, Sabtu (28/3/2015). Tom Killick harus naik ke loteng rumah agar bisa menonton pertandingan dengan nyaman.

Tom Killick mengatakan bisa menonton pertandingan dengan nyaman dari loteng. Bagi Tom ini adalah momen yang tidak bisa dilewatkannya.

“Saya bisa melihat pertandingan secara menyeluruh di lapangan. Ini posisi yang menguntungkan untuk menonton. Namun, saya kecewa tak bisa mendampingi tim,” ujar Tom Killick.

Kisah unik Tom Killick saat menonton pertandingan dari loteng rumah sepertinya akan terus dilakukannya selama dia masih dihukum mendampingi timnya berlaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya