SOLOPOS.COM - Benda diduga UFO mendarat di China (theweathernetwork.com)

Solopos.com, SOLO – Warga yang tinggal di Provinsi Heilongjiang, China dikejutkan dengan jatuhnya tiga benda misterius mirip bola api raksasa dari atas langit. Beberapa warga yang melihat kejadian tersebut menduga bahwa benda itu merupakan pesawat makhluk luar angkasa atau UFO.

Salah seorang warga mengatakan dirinya melihat logam jatuh di dua kabupaten. Penduduk desa yang mendengar suara gemuruh melihat adanya bola api besar yang hendak jatuh ke tanah. setelah menunggu beberapa saat benda tersebut akhirnya mendarat di sebuah kebun sayur milik warga.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

“Aku melihat bola api raksasa, saya pikir itu adalah meteorit. Aku bersembunyi di dalam rumah dan menunggu hingga objek tersebut mendarat,” kata salah satu warga pada Chinatopix.com.

Menurut laporan dari China News, benda tersebut berbentuk mirip sebuah bola  berwarna perak dan dikelilingi oleh tepi yang bergerigi. Objek misterius itu memiliki panjang dua kaki atau 60 cm dan lebar setengah kaki atau 15 cm dengan berat mencapai 90 kg.

Dikutip Huffingtonpost, Selasa(20/5//2014), peneliti yang langsung menyelidiki objek misterius tersebut dan menduga bola itu merupakan bagian dari roket satelit komunikasi milik Rusia yang diluncurkan pada Jumat (16/5/2014) pagi. Sementara itu, saat dimintai konfirmasi, Rusia telah menjaga agar roket mereka dapat seluruhnya hancur di atas bumi.

Hingga kini, peneliti China masih melakukan penelitian demi mengetahui kebenaran benda tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya