SOLOPOS.COM - Ilustrasi kencan buta (Top Web Search)

Sebuah program kencan unik di Jepang mengharuskan pesertanya tutup mata.

Solopos.com, TOKYO – Kencan buta yang dilakukan di Jepang benar-benar unik. Setiap peserta diharuskan memakai tutup mata sehingga mereka tidak bisa melihat peserta lainnya.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Dilansir Antara dari Rocket News 24, Sabtu (18/2/2017), kencan buta di Lieu de Vintage Mejiro, Tokyo, pada 26 Maret mendatang akan diikuti 80 pria dan wanita lajang yang matanya ditutup. Mereka akan menghabiskan waktu untuk saling mengenal satu sama lain.

Ekspedisi Mudik 2024

Penutup mata ini diharapkan bisa membuat para peserta lebih mudah tertarik dengan lawan jenis di sana tanpa melihat penampilan luar.

Penyelenggara telah menyiapkan permainan sebagai ice breaker di mana para peserta harus bekerja sama menyelesaikan misteri yang memerlukan indera penciuman, pendengar dan sentuhan.

Setiap peserta harus membayar 4.600 yen atau Rp543.000 (wanita) dan 7.600 yen atau Rp898.000 (pria) untuk mengikuti kencan buta ini. Peserta dibatasi hanya untuk pria berusia 23-28 tahun dan wanita usia 20-35 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya