SOLOPOS.COM - Song Bo dan bonekanya (Rocketnews24.com)

Kisah unik ini dicatatkan seorang pria di Tiongkok yang mengangkat boneka sebagai seorang anak.

Solopos.com, TIANJIN – Seorang pria di KotaTianjin, Tiongkok menjadi perbincangan publik baru-baru ini. Pria bernama Song Bo itu diketahui menjadikan sebuah boneka sebagai anak angkatnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman Rocketnews24.com, Rabu (6/5/2015), Song Bo divonis menderita penyakit serius pada 2013 lalu. Saat ini, dia selalu merasa sakit kepala dan depresi tak kunjung reda. Maka, wajar saja kira-kira jika ia merasa hidupnya tidak akan bertahan lebih lama lagi.

Pria 38 tahun itu pun merasa frustrasi karena tidak bisa menikah dan memiliki anak. Apalagi dia tidak akan tega untuk mempersunting wanita dengan keadaan dirinya yang sakit parah dan tidak akan hidup lama.

Song Bo pun memutuskan untuk membeli sebuah boneka yang sangat mirip dengan seorang anak perempuan. Dia menjadikan boneka itu sebagai anaknya. Boneka itu memiliki tinggi sekitar 145 cm dan diberi nama Xiao Die yang berarti kupu-kupu kecil.

Song Bo mendapat boneka itu dari salah satu situs jual beli online. Harga boneka itu terbilang mahal yakni US$2.200 atau sekitar Rp28,7 juta. Namun, berkat boneka itu kesehatan Song Bo semakin membaik.

Song Bo selalu mengajak bonekanya itu jalan-jalan keliling kota layaknya anak sungguhan. Mulai dari jalan-jalan ke taman bermain hingga makan di restoran.

Kisah unik Song Bo ini pun menjadi perbincangan publik Tiongkok terutama di dunia maya. Banyak dari mereka yang terenyuh melihat kisah Song Bo dengan bonekanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya