SOLOPOS.COM - Dennis Kane anak tertampan (Twitter)

Kisah unik anak tertampan di dunia menghebohkan dunia maya.

Solopos.com, SOLO – Setelah sebelumnya model anak-anak Kristina Pimenova, 9, disebut-sebut sebagai anak perempuan tercantik di dunia, kini pengguna Internet (netizen) dihebohkan dengan anak laki-laki tampan bernama Dennis Kane. Beberapa netizen bahkan menjuluki Dennis sebagai anak tertampan di dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip Solopos.com, Selasa (24/11/2015) dari Rocket News 24, Dennis Kane merupakan anak laki-laki berdarah campuran Korea Selatan dan Australia. Sejak kecil hingga usianya menginjak delapan tahun, Dennis sudah menggeluti dunia modelling.

Berkat wajahnya yang tampan, Dennis mencuri banyak perhatian pengguna Internet yang sebagian besar berasal dari Benua Asia. Para wanita memuji ketampanannya serta kelucuanya khas anak-anak yang terpancar dari wajah Dennis. Bahkan Dennis memiliki klub penggemar yang telah diakui oleh ibunya.

Fans club Dennis dibuat di negara Filipina dan Tiongkok. Klub penggemar itu secara aktif mem-posting foto-foto Dennis dalam berbagai gaya melalui akun Facebook, Instagram, hingga Weibo.

Kendati tak memiliki penggemar sebanyak Kristina Pimenova, tapi Dennis sudah cukup menyita perhatian netizen jika dilihat dari banyaknya komentar yang memuji ketampanannya.

Dennis Kane (Twitter)

Dennis Kane (Twitter)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya