SOLOPOS.COM - Ilustrasi lari tanpa busana (Dok/JIBI)

Solopos.com, GUJRAT – Ini kisah unik yang terjadi di India. Enam pemuda Provinsi Punjab, India digelandang polisi menuju penjara gara-gara berlarian di tengah jalan Gujrat tanpa mengenakan busana. Polisi bertindak setelah mendapati keluhan dari warga setempat.

Emirates247, Rabu (8/1/2014), mengutip surat kabar Times of India, melaporkan pihak berwenang menangkap enam pemuda bernama Abid, Arif, Arshad, Ehsan, Maskin dan Waqar di kilometer 120 jalan Lahore menuju Gujrat. Keenam pemuda itu berlari tanpa busana dan membuat risih masyarakat sekitar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laporannya polisi menyebut keenam pemuda itu nekat berlari tanpa busana karena mempertaruhakan sejumlah uang. Mereka diiming-imingi hadiah sekitar Rp3,6 juta jika mau berlari tanpa busana di tengah jalan.

Walhasil, keenam pemuda ini akhirnya nekat memutuskan balapan lari tanpa busana. Kelakuan mereka disaksikan warga setempat yang langsung melaporkannya ke polisi.

Petugas dengan cepat menuju ke lokasi mereka menggelar lari bugil dan menangkap mereka. Polisi juga menyita hadiah uang dan pihak lain terlibat lomba ini.

“Kami menuntut mereka ditindak tegas. Memalukan,” ujar salah seorang warga yang berada di lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya