SOLOPOS.COM - Olexander Turin Ubah Nama Jadi Iphone 7 (Indianexpress)

Kisah unik dialami Olexander Turin yang mengubah namanya menjadi Iphone 7.

Solopos.com, SOLO — Kisah unik terjadi di Ukraina. Ada seorang pria mengganti namanya menjadi Iphone Sim atau Iphone 7 agar bisa memperoleh Iphone 7 gratis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip Solopos.com dari Mashable, Senin (31/10/201 6), pria asal Ukraina itu memiliki nama asli Olexander Turin. Ia mengganti namanya menjadi Iphone Sim agar bisa mendapatkan ponsel pintar Apple itu secara gratis. Sim dalam bahasa Ukraina memiliki arti tujuh.

Kisah unik ini berawal dari perusahaan teknologi di Kiev, Ukraina, berjanji memberikan smartphone terbaru Iphone 7 secara gratis untuk lima orang yang mengganti namanya menjadi ponsel anyar besutan Apple itu. Baca juga: Ganti Nama Dapat Iphone 7 Gratis, Mau?

Seperti diketahui, smartphone terbaru Iphone 7 di Ukraina dijual US$850 atau sekitar Rp11 jutaan. Olexander Turin yang ingin mendapatkan smartphone terbaru itu lalu mengganti namanya dengan Iphone 7.

Olexander Turin hanya dikenai biaya US$2 atau sekitar Rp26.100 untuk biaya ganti nama. Setelah mengganti namanya, pemuda berusia 20 tahun itu akhirnya mendapatkan Iphone 7 yang diidam-idamkan.

Dalam bahasa Inggris, Mr. Sim bisa dengan mudah dibaca sebagai SIM atau kependekan dari Subscriber Identity Module. SIM merupakan smart card yang berisi data pengguna seperti nomor kontak dan file-file penting lainnya.

Nama Mr Sim juga terlihat bagus dibanding Iphone 6 yang sangat berbeda dalam bahasa Inggris. Menurut Google Translate, arti enam di Ukraina adalah shist. Menarik ditunggu apakah ada orang mau mengganti namanya menjadi Iphone 8 tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya