SOLOPOS.COM - Awak pesawat membagikan pizza kepada penumpang (Dailymail.co.uk)

Kisah unik sebuah maskapai penerbangan memberi piza gratis kepada para penumpangnya ketika perjalanan tertunda.

Solopos.com, SOLO – Pilot pesawat Delta Flight secara tiba-tiba membelikan piza untuk para penumpangnya yang telantar. Para penumpang pun dikejutkan dengan hal unik itu.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Kamis (28/5/2015), saat itu pesawat Delta Flight dijadwalkan melakukan penerbangan dari Philadelphia ke Atlanta, Amerika Serikat. Namun pesawat harus dialihkan ke Konoxville karena cuaca dalam kondisi buruk.

Penumpang pun harus menunggu lebih dari dua jam akibat masalah itu. Namun, sembari menunggu hingga keadaan cuaca membaik, para kru pesawat memberi pizza kepada penumpang.

Juru bicara Delta Flight, Morgan Durrant, mengatakan hal unik itu merupakan kebijakan baru dari pihak maskapai.

“Ini bagian dari upaya perusahaan ketika cuaca mengganggu perjalanan. Kami memberikan makanan dan minuman bagi pelanggan yang perjalanannya tertunda,” ujar Durrant.

Kebijakan ini pun disambut baik oleh para penumpang. “Kami sedang duduk di landasan pacu terjebak di dalam pesawat Delta karena cuaca tidak memungkinkan untuk perjalanan. Dan mereka tiba-tiba memberi kami piza,” ujar seorang penumpang Riley Vasquez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya