SOLOPOS.COM - Dan Conway (Mirror)

Solopos.com, JAKARTA — Banyak cara dilakukan orang untuk mendapatka pekerjaan. Dan Conway melakukanya dengan bertelanjang dada menawarkan diri di jalan agar dia bisa bekerja.

Seperti dilansir the Mirror, Selasa (22/10),  pria bernama Dan Conway dari Whitley Bay, North Tyneside, Inggris nekat bertelanjang dada dan menuliskan “pekerjakan saya” di dadanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan tulisan itu dia pun memajang diri di jalan raya yang ramai. Selain bertelanjang dada bertuliskan “pekerjakan saya”, pria berusia 28 tahun ini juga memajang nama situs theextremejobhunter.com yang diluncurkannya untuk menemukan pekerjaan yang diimpikannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak hanya itu, Dan Conway juga melelang dirinya di eBay, dan mengirim aplikasi lamaran ke para pemilik perusahaan. Kini, Dan Conway telah mendapatkan pekerjaan sebagai ekskutif pemasaran Vitamins Direct.

“Saya tak memiliki banyak keberuntungan mencari pekerjaan sejak saya lulus empat tahun lalu. Saya memutuskan membikin situs dan melakukan beberapa aksi.

” Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya benar-benar benar-benar senang, terutama istri saya yang mengalami tekanan besar pada pernikahan kami,” ujarnya.

Dia menambahkan dengan mendapat pekerjaan, itu membuktikan bahwa pada akhirnya 100 persen aksinya di jalan-jalan berhasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya