SOLOPOS.COM - Ilustrasi cium kuda (Horsenation)

Solopos.com, RIYADH – Drama perceraian tak lazim terjadi di Arab Saudi. Namun ini terjadi, seorang suami menceraikan istrinya lantaran sang istri kepergok mencium seekor kuda.

Dilansir Emirates247, Minggu (6/10/2013), koran lokal, Sada memberitakan pasangan suami istri akhirnya bercerai setelah sang suami terbakar cemburu melihat foto “mesra” istrinya bersama kuda.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Sang istri yang tidak disebut namanya, beberapa waktu lalu mengunggah fotonya saat mencium kuda di situs jejaring sosial. Dalam foto menunjukkan keduanya sedang ‘bermesraan’ di the Gulf Kingdom, di pusat kota Riyadh.

Terkait dengan hal ini, sang istri merasa tidak bersalah. Tidak ada penyesalan atas kejadian ini. Wanita itu merasa bangga dengan foto yang diunggahnya. Dia menjelaskan itu adalah ungkapan cintanya kepada kuda Arab.

Kuda Arab memang berbeda dengan kuda jenis lain. Kuda Arab dikenal memiliki postur dan performa yang istimewa. Kuda Arab begitu diandalkan dan dihormati oleh Peraturan Syarikat Badwi

“Setelah suami mendapati istrinya mencium kuda, keduanya akhirnya bercerai, suami telah dibakar api cemburu” tulis koran lokal.

Dalam berita-berita yang dirilis oleh sejumlah media arab, tidak menjelaskan secara rinci mengenai kejadian ini. Tidak jelas media sosial apa yang dimaksud dan bagaimana perkembangan kasus perceraian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya