SOLOPOS.COM - Joe, Gelandangan Asal New York (Mirror)

Solopos.com, BOSTON – Kisah unik seorang gelandangan asal Boston, Amerika Serikat (AS) ini sedang jadi buah bibir. Tuna wisma yang hanya diketahui bernama Joe ini mengaku bercinta dengan wanita berbeda-beda tiap malam.

Joe yang masih muda dan bugar memang memiliki paras yang barangkali tak cocok menjadi tuna wisma. Setiap hari dia menyusuri Boston hingga New York agar bisa untuk mengencai wanita berbeda-beda. Dia mengaku hanya ingin bersenang-senang.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

“Aku akan mendekati sembarang wanita dan mengatakan aku mencintainya, ingin menikahinya, sengaja hanya untuk bersenang-senang,” kata Joe seperti dikutip dari Mirror, Jumat (19/9/2014).

Joe memang memiliki kepercayaan diri tinggi dan arogan sehingga tak terlihat seperti tuna wisma. Untuk membiayai penampilannya, ia memakai uang hasil mengemis yang biasanya US$150 per hari dan cari barang gratisan seperti sample produk. Selain itu, 4 pakaian yang dimiliki satu-satunya selalu dijaganya tetap bersih.

Joe hanya tidur dua atau tiga malam di trotoar dan sisanya diajak bermalam dan bercinta dengan beragam perempuan yang tertarik dengannya. “KotaNew York memang luar biasa, ada delapan juta orang di sini dan anda bisa bercinta dengan perempuan berbeda kapan pun kamu mau ,” ujar Joe.

Dia mengatakan semalam lalu baru saja minum dengan seorang perempuan dan makan lobster di sebuah restoran. “Mirip orang kaya lainnya,” kata Joe.

Kendati demikian, Joe rupanya masih tetap punya pesan untuk sesama anak muda lainnya.“Jangan jadi seperti saya, jangan pernah. Gaya hidup ini bukan untuk setiap orang,” kata Joe.

Joe berakhir hidup di jalan karena diusir dari rumah akibat kecanduan narkoba dan alkohol. Joe mengaku tak menyesali nasibnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya