KISAH UNIK : Butuh Teman Piknik, Ibu Ini Buka Lowongan Cari Anak Perempuan
Li memasang iklan untuk mencari teman piknik, uang dan Iphone 7 sudah disiapkan untuk bonus (viral4real)

Bagi perempuan yang terpilih, ponsel Iphone 7 menanti.

Solopos.com, ZHENGZHOU – Seorang ibu-ibu berusia 63 tahun memasang iklan unik di halaman akun WeChat miliknya. Ibu-ibu dari Zhengzhou, Provinsi Henan, Tiongkok itu mengiklankan lowongan sebagai anak perempuan. Ibu-ibu bermarga Li itu berniat mengajak perempuan yang terpilih untuk berwisata.

Dilansir Viral4real, Kamis (15/12/2016), Li ingin piknik ke Sanya, di Pulau Hainan, Tiongkok Selatan. Li disebut-sebut sudah memiliki dana dan siap berangkat piknik namun dia tidak memiliki siapapun untuk menemaninya piknik. Li sebenarnyamemiliki putri, namun sang putri sibuk bekerja di Kanada.

Untuk mewujudkan keinginannya pergi piknik, akhirnya Li memasang iklan melalui akun WeChat miliknya. Dalam iklan yang dipasang Li, ia mencari perempuan muda yang bisa menemaninya piknik. Li juga menjelaskan tentang dirinya yang masih sehat dan ingin sekali piknikke pantai.

Saya memiliki anak perempuan yangbekerja di luar negeri, namun tidak ingin menganggunya. Di sisi lain saya tidak bisa piknik sendirian, jadi saya mencari perempuan muda, diutamakan usia 19-25 tahun, untuk bisa piknik bersama saya. Harapan saya dia bisa menjadi teman bicara dan teman berfoto,” ungkap Li dalam iklan yang dia pasang, seperti dikutip Viral4real.

Tidak hanya mencari teman piknik. Li juga menjamin seluruh biaya piknik bagi perempuan yang diterima. Tak hanya mendapat piknik gratis, perempuan beruntung itu akan diberi ponsel pintar Iphone 7, ponsel ini sudah disiapkan Li untuk menyambut pelamar yang diterima.

Jika ada yang menemani piknik, maka dia bisa membantuku mengambil foto yang banyak,” tambah Li.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom