SOLOPOS.COM - google img

Solopos.com, SOLO – Setelah menikah, selebritis Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie, berbulan madu bersama. Tak main-main, demi mendapatkan momentum berkualitas serta tak terlupakan. Mereka bahkan rela merogoh kocek sekitar 250 juta poundsteling atau setara dengan Rp4,8 triliun!

Angka fantastis tersebut belum termasuk pembuatan kapal mewah rancangan mereka sendiri yang ditaksir menghabiskan dana tambahan 200.000 poundsterling atau setara dengan Rp3,8 miliar. Kapal itu dibuat dengan menggunakan marmer terbaik dari Italia serta secara langsung dikerjakan oleh pembuat perahu ternama dari Italia. Kapal mewah tersebut bahkan dilengkapi dengan teknologi yang dapat mengganggu kinerja kamera digital untuk menangkis jepretan paparazzi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Mirror, Senin (15/9/2014), Brad, 50, dan Angelina,39, menikah dalam sebuah upacara pernikahan rahasia di Prancis bulan Agustus 2014 lalu. Setelah menikah, mereka dikabarkan menyewa enam villa agar dapat tinggal lebih tenang dan leluasa bersama anak-anak mereka.

Di tempat itu, Angelina dan Brad sempat mendapatkan perlawanan dari warga sekitar yang terganggu dengan keberadaan mereka. Ketidaksenangan warga itu diposting ke media sosial Facebook dan beberapa di antaranya sempat merencanakan sebuah petisi untuk menunjukkan rasa tidak senang mereka. Nyatanya, Brad dan Angelina rupanya memilih untuk pergi dari tempat itu untuk berlayar ke laut dengan menumpangi kapal mewah hasil desain mereka sendiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya