SOLOPOS.COM - Murray dan boneka silikon miliknya. (Istimewa)

Kisah unik datang dari seorang pria asal Queensland yang hidupnya kini ditemani bonek silikon.

Solopos.com, QUEENSLAND – Seorang pria asal Queensland, Australia, mengaku menemukan cinta terakhir dengan seorang boneka silicon. Pria ini rupanya frustasi lantaran gagal membina rumah tangga sebanyak tiga kali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria bernama Murray itu sudah bercerai sebanyak tiga kali. “Setelah perceraian, saya sangat tidak bahagia, depresi, dan bahkan nyaris bunuh diri. Kesepian bisa menghancurkan dan saya kira ini adalah solusinya,” kata Murray.

Ekspedisi Mudik 2024

Murray lantas membeli boneka perempuan pada 2008 dan memberinya nama Noni. Murray kini menganggap Noni sebagai pasangan hidupnya.

Noni, yang terbuat dari plastik, tak bisa berbicara, tetapi hal itu tak membuat Murray berhenti untuk menjalin hubungan dengan boneka itu.

“Jika seseorang memiliki pilihan, maka dia tentu akan memilih sosok perempuan sungguhan. Sayangnya, tak semua orang memiliki pilihan itu,” ujar Murray kepada ABC.

Dia merasa boneka itu bisa mengatasi rasa kesepiannya sekaligus menikmati hubungan fisik dengan boneka tersebut.

“Jika saya pulang dari berbelanja, dia ada di sini. Syukurlah rumah ini tak lagi kosong,” kata Murray.
“Saya berbicara dengan dia, tentang hidup, masa-masa terbaik dan buruk, kegembiraan, kesedihan, apa pun. Ini sangat membantu saya,” lanjut dia.

Bahkan, lanjut Murray, dia juga melakukan hubungan seksual dengan si boneka Noni. “Hubungan itu sangat tergantung wig, pakaian, parfum yang dia kenakan. Juga mood-nya,” tambah Murray.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya