SOLOPOS.COM - Bom semangka yang dilakukan dua pemuda di Tiongkok (Mirror/Youtube)

Kisah unik ini terjadi lantaran tren bom semangka.

Harianjogja.com, TIONGKOK — Gara-gara tren bom semangka, seorang pria dilarikan ke rumah sakit. Semangka yang dibungkus menggunakna lebih dari 700 karet elastis tersebut meledak setelah dipanaskan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Mirror, Senin (18/7/2016), pria ini dan temannya terinspirasi mengikuti video viral yang beredar April lalu. Tepatnya saat dua pria asal Amerika Selatan membungkus semangka ini dengan lebih dari 686 karet elastis sebelum meledak.

Seorang pria asal Tiongkok pun melakukan meniru atraksi ini dan menyiarkan secara langsung setiap momen melalui media sosial. Saking banyaknya silotip yang membungkus semangka ini, bentuknya berubah menjadi oval.

Karena disiarkan secara online, ratusan komentar pun masuk. Penonton pun dengan sabar menanti saat semangka tersebut meledak. Semua baru terjadi saat semangka itu dibungkus menggunakan 728 karet gelang dan dipanaskan selama 50 menit.

Akibat bom semangka, pipi pria ini bengka (Mirror/Youtube)

Akibat bom semangka, pipi pria ini bengka (Mirror/Youtube)

Kedua pria ini menatap setiap perubahan secara seksama. Mereka mulai tertawa ketika mengetahui bagian bawah semangka mulai terlihat berbeda.

Tak lama buah ini meledak. Dari sekian bagian buah, lapisan terkeras ada yang melayang dan mengnai wajah salah satu pria tersebut. Akibat peristiwa ini, pipinya bengkak dan harus dia secepatnya dibawa ke rumah sakit.

Kendati merasakan sial dari aksi ini, tetapi luka yang dialami pria tersebut membuat video itu ditonton jutaan kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya