SOLOPOS.COM - Pipa bocor dimanfaatkan untuk cuci mobil gratis. (Dailymail.co.uk)

Kisah unik munculnya tempat cuci mobil gratis dadakan terjadi di Rusia.

Solopos.com, ASTRAKHAN – Selain punya trik gila menerobos kemacetan, pengemudi mobil di Rusia juga memiliki cara unik demi dapat mencuci mobil secara gratis.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Seperti dilaporkan laman Dailymail, Minggu (16/11/2015), kisah unik itu bermula ketika sebuah pipa air bertekanan tinggi di Astrakhan, Rusia, bocor. Lubang tersebut kemudian menyemburkan air dengan sangat deras.

Ekspedisi Mudik 2024

Kebetulan, lubang titik kebocorannya menghadap ke jalan raya. Para pengemudi yang kebetulan lewat spontan menggunakan semburan tersebut untuk mencuci mobil mereka.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV di lokasi, tampak para pengemudi membawa mobil mereka melewati tempat jatuhnya semburan air dengan perlahan. Lucunya, mereka bahkan mengantre dengan tertib demi layanan cuci mobil gratis dadakan tersebut.

Bahkan saat antrean sudah habis, ada sedan berkelir hitam yang bergerak maju dengan perlahan kemudian mundur lagi untuk memastikan seluruh bodi mobil tersemprot air.

Rekaman CCTV itu kemudian diunggah ke laman Liveleak. Hingga saat ini video unik berdurasi sekitar empat menit itu telah disaksikan pengguna Internet (netizen) lebih dari 17.000 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya