SOLOPOS.COM - Bocah ini menang lelang plat nomor cantik. (Istimewa)

Bocah kaya raya ini beli nomor cantik seharga 22 juta dirham

Solopos.com, DUBAI – Seorang bocah berusia 11 tahun asal Uni Emirat Arab ini sudah menjadi perhatian para peserta lelang nomor polisi kendaraan yang selalu diadakan Pemerintah. Bocah yang tidak diketahui nama dan identitasnya tersebut berani membeli tiga nomor polisi cantik kendaraan seharga 22 juta dirham atau setara Rp79 miliar.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Dilansir Carbuzz, Rabu (23/11/2016), aksi bocah kaya raya tersebut tentu sontak membuat banyak peserta lelang nomor polisi kendaraan heran. Tiga nomor polisi cantik kendaraan tersebut bernomor 7, 11, dan 1111.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari tiga nomor polisi cantik kendaraan itu, pelat bernomor 7-lah yang memiliki harga paling mahal. Saat lelang, anak kecil tersebut harus merogoh kocek sebesar 13 juta dirham lebih atau setara Rp48 miliar.

Dalam keterangannya, anak tersebut mengaku membeli tiga nomor polisi akan ditempelkan pada mobil kesayangannya yakni Porsche dan Mercedes Benz G-Wagen.

Seperti diketahui, Pemerintah Uni Emirat Arab selalu melakukan lelang nomor polisi kendaraan cantik kepada warganya yang dikenal banyak dari kalangan kaya raya. Hasil dari lelang pelat nomor kendaraan tersebut digunakan untuk kegiatan sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya