SOLOPOS.COM - Donna Roberts (Elitereaders.com)

Kisah unik tentang pria yang menemukan jodoh berkat tulisan yang ada di dinding toliet.

Solopos.com, WEST YORKSHIRE – Menulis nomor telepon di dinding toilet adalah perbuatan iseng yang kerap dilakukan sebagian orang. Tapi, siapa sangka, keisengan itu bisa membawa berkah bagi seseorang.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Dikutip Solopos.com dari laman Elitereaders, Sabtu (12/11/2016), Mark Ellis, seorang sopir menemukan jodohnya dari nomor telepon yang tertulis di dinding toilet umum di Kota truk West Yorkshire, Inggris. Saat itu, ia membaca sebuah tulisan di dinding toilet lengkap dengan sebuah nomor telepon seseorang yang berbunyi, “jika kamu ingin berkencan, hubungi Donna.”

Ekspedisi Mudik 2024
Mark Ellis (Elitereaders.com)

Mark Ellis (Elitereaders.com)

Karena penasaran, Mark mencoba mengirim pesang singkat ke nomor telepon yang belum diketahui siapa pemiliknya itu. Bak gayung bersambut, si pemilik nomor ponsel ternyata meresponsnya dengan baik.  Belakangan, Mark pun akhirnya mengetahui nomor ponsel itu adalah milik seorang wanita bernama Donna Roberts.

Pada awalnya Donna mengaku bingung mendapat SMS dari seseorang yang tak dikenalnya. Namun, ia tetap membalas SMS tersebut. Selama beberapa hari menjalin komunikasi, Mark akhirnya memberitahu Donna soal awal mula ia mendapatkan nomor telepon itu.

Mendengar pengakuan Mark, Donna pun terkejut. Ia mengaku tidak pernah menulis nomor telepon pribadinya di dinding toilet umum. Menurutnya, perbuatan jahil itu kemungkinan dilakukan oleh sang mantan kekasih yang menaruh dendam kepadanya. Tapi, dendam sang kekasih itu justru membawa berkah bagi Donna.

“Mungkin aku harus berterima kasih pada mantan kekasihku,” kata Donna.

Setelah sekian lama menjalin komunikasi, Donna dan Mark saling jatuh cinta. Keduanya bersepakat untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Saat ini, keduanya telah hidup bahagia dan memiliki dua anak perempuan. Kedua anak perempuan mereka bahkan tidak mengetahui bagaimana kisah cinta unik yang dilakoni oleh sang ayah dan ibu. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya