SOLOPOS.COM - Ilustrasi (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO –Ini kisah unik yang terjadi di Inggris. Seorang remaja perempuan asal Inggris ditangkap setelah melakukan hubungan seksual di toilet pesawat. Perempuan berusia 20 tahun itu ditangkap awak kabin saat dirinya tengah bercinta dengan seorang pria yang baru saja ia kenal.

Wanita tersebut ditangkap dalam kondisi mabuk saat akan berlibur dengan orang tuanya. Setelah ditangkap, ia langsung diborgol ke sebuah kursi oleh pramugari. Ia diketahui berada dalam sebuah penerbangan pesawat Virgin Atlantik dari Gatwict, Inggris menuju Las Vegas, Amerika Serikat. Dilansir Daily Mail, Selasa (6/5/2014), saat berada di kursi penumpang ia langsung menjalin pertemanan dengan seorang pria yang duduk di depan kursinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perkenalan singkat itulah yang membuat mereka merasa tertarik. Keduanya bersepakat pergi ke toilet pesawat untuk melakukan hubungan seksual. Penumpang lainnya yang merasa terganggu dengan suara gaduh yang bersumber dari toilet langsung melaporkan pada awak pesawat.

Menurut seorang penumpang yang menceritakan kepada The Sun, akibat dari suara yang ditimbulkan dari pasangan tersebut, awak kabin terpaksa mendorong paksa pintu toilet. Saat berhasil membukanya, ternyata mereka tengah melakukan hubungan intim.

Setelah diinterogasi oleh pihak kepolisian, wanita tersebut akhirnya dilepaskan dengan berbagai peringatan sebelum bisa melanjutkan kembali liburannya ke Nevada, Amerika Serikat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya