SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok/Solopos)

Kisah unik terjadi di Rusia saat seorang pria ditangkap polisi karena bercinta dengam mayat wanita.

Solopos.com, MONCHEGORSK — Kisah unik dan tragis dialami seorang pria yang ditangkap polisi di Rusia. Sang pria yang tidak disebutkan namanya itu ditangkap karena ketahuan membongkar kuburan dan bercinta dengan seorang mayat wanita.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Mirror, Selasa (11/8/2015), menurut seorang polisi di Monchegorsk, Rusia, kisah unik ini berawal saat pria itu membuka paksa peti mati berisi mayat wanita yang berusia 39 tahun. Pria itu lalu bercinta dengan wanita yang sudah meninggal itu.

Pria yang berasal dari daerah Arkhangelsk, Rusia, itu lalu ditangkap dan harus menjalani sidang karena perbuatan anehnya itu. Dia didakwa melakulan pelecehan terhadap orang yang sudah mati di kuburan. Pria itu terancam dihukum tiga bulan penjara dan membayar denda sebesar 400 euro atau lebih dari Rp6,4 juta.

Kasus seorang pria yang bercinta dengan mayat wanita bukan kali pertama terjadi di Rusia. Awal 2015 ini, ada dua pria yang bercinta dengan perempuan muda di Rusia Utara. Kejadian itu terjadi di Republik Komi Februari 2015 lalu.

Kota Monchegorsk di Rusia itu didirkan oleh tokoh komunis terkenal zaman Uni Soviet bernama Josep Stalin. Kota itu terkenal dengan pertambangan nikel dan tembaga dan memiliki jumlah penduduk sebanyak 45.000 orang.

Kisah unik atau pria bercinta dengan wanita jelas tidak normal. Pelakunya harus dihukum berat karena kita sebagai manusia seharusnya memiliki moral yang baik dan menghormati kehidupan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya