SOLOPOS.COM - Eric Montel si putra duyung (Buzzfeed)

Kisah unik kali ini membahas tentang cara hidup aneh pria bernama Eric Montel.

Solopos.com, ATLANTA – Eric Montel, 24, mengaku sangat mengidolakan makhluk fiktif mermaid (putri duyung) sejak kecil. Saking senangnya, ia terobsesi hidup layaknya mermaid.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria asal Atlanta, Amerika Serikat, itu kini menjalani hidup seperti mermaid dan sering mengisi acara di berbagai pesta, ia bahkan menyebut dirinya sebagai Merman.

Dilansir Buzzfeed, Selasa (4/10/2016), Eric Montel mengaku mendapatkan kostum mermaid pada 2012 lalu. Saat itu ia berniat hanya menggunakannya untuk berenang. Tapi, ia mulai ketagihan dan memutuskan untuk terus menggunakannya.

“Mereka [putri duyung] adalah makhluk mitos tertua yang diketahui manusia. Saya sangat menyukai kehidupan mereka yang tampak bebas. Tidak perlu memikirkan uang atau tagihan seperti yang manusia pikirkan,” jelas Eric seperti dikutip Buzzfeed.

Rasta Merman Blix (Buzzfeed)

Rasta Merman Blix (Buzzfeed)

Hidup sebagai mermaid bukanlah hal mudah bagi Eric. Banyak orang mencibirnya karena kulitnya yang hitam tidak mirip dengan mermaid yang biasa digambarkan dalam dongeng. Namun, hal itu tak membuat Eric berkecil hati. Ia berusaha untuk mengubah persepsi orang.

“Saya ingin orang-orang punya sudut pandang seperti saya, warna kulit seharusnya tidak menghentikan siapa pun mengejar cita-cita,” tegas Eric kepada Buzzfeed.

Eric sering diundang ke berbagai acara pesta. Ia pun punya nama beken yakni Rasta Merman Blix. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya