SOLOPOS.COM - Rumah nanas Spongebob (Daily Mail)

Rumah nanas Spongebob kini hadir di dunia nyata.

Solopos.com, SOLO – Salah satu ikon dalam serial kartun Spongebob adalah rumahnya yang berbentuk nanas. Di rumah tersebut, Spongebob tinggal bersama hewan peliharaannya, seekor siput bernama Gary.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Penggemar kartun Spongebob kini bisa merasakan tinggal di “rumah” Spongebob. Sebuah kondominum mirip rumah nanas terdapat di Nick Resort Punta Cana, Dominika. Anda bisa bermalam di rumah tersebut dengan harga cukup fantastis yakni US$3800 atau Rp50,7 juta per malam.

Rumah nanas Spongebob (Daily Mail)

Rumah nanas Spongebob (Daily Mail)

Rumah tersebut dibangun dengan luas 1500 kaki atau 457 meter. Rumah nanas tersebut dibuat semirip mungkin dengan rumah Spongebob termasuk aksesori dan patung seukuran Gary.

Terdapat dua kamar tidur dan kolam renang. Setidaknya rumah nanas itu bisa digunakan oleh empat orang dewasa dan dua anak-anak.

Pelayan pribadi telah disiapkan untuk mengurus semua kebutuhan tamu. Saat malam hari, tamu bisa menikmati makan malam ditemani dengan cahaya bulan.

Rumah nanas Spongebob (Daily Mail)

Rumah nanas Spongebob (Daily Mail)

Penasaran dengan rumah nanas Spongebob versi nyata, berikut foto-fotonya seperti dikutip Solopos.com dari Daily Mail, Sabtu (12/11/2016):

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya