SOLOPOS.COM - MilliAnna dan ibunya Brianna 2 (Boredpanda)

Kisah unik kali ini tentang MilliAnna, bayi dengan rambut dua warna.

Solopos.com, CAROLINA SELATAN – Fenomena unik terjadi pada bayi bernama MilliAnna Worthy, bayi berusia 18 bulan dari Ridgeland, Carolina Selatan. Bayi itu lahir dengan rambut dua warna. Hal itu juga terjadi pada ibu MilliAnna.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Boredpanda, Selasa (8/11/2016), MilliAnna memiliki rambut hitam dengan bagian tengah berwarna putih. Hal ini juga dialami oleh ibu MilliAnna, nenek, dan juga buyutnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saat menunggu kelahiran MilliAnna, saya berharap dia memiliki rambut seperti saya. Saya tidak tahu hal ini akan terjadi karena adik saya tidak mengalaminya,” ungkap ibu MilliAnna, Brianna, 23, seperti dikutip Boredpanda. Brianna mengaku sangat bahagia saat anaknya memiliki kesamaan dengan dirinya.

Keunikan yang dialami Brianna dan MilliAnna bukan tanpa alasan. Brianna menjelaskan hal ini disebabkan oleh poliosis. Hal itu adalah sebuah kondisi yang menyebabkan rambut dan kulit mengalami kekurangan pigmen.

Tidak hanya bagian rambut MilliAnna yang mengalami kekurangan pigmen. Dua lututnya juga mengalami hal serupa sehingga kulitnya lebih putih mirip korban luka bakar. Brianna tidak tahu siapa yang pertama membawa warisan genetis ini, karena neneknya dulu diadopsi dan tidak pernah lagi bertemu dengabn orang tua biologisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya