SOLOPOS.COM - Undangan tasyakuran walimatul ismi Ramadan Dorojatun Putra Fly Over yang beredar luas di media-media jejaring sosial. (Okezone.com)

Kisah tentang bayi bernama unik kali ini datang Brebes.

Semarangpos.com, SOLO — Kisah tentang nama unik kembali merebak di media jejaring sosial. Kali ini, keluarga di Brebes memberi nama bayi mereka mereka Ramadan Dorojatun Putra Fly Over.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak pelak, kisah tentang bayi bernama unik tersebut pun menjadi viral. Sumbernya adalah sebuah undangan tasyakuran bayi yang beredar luas laksana virus di media-media jejaring sosial.

Dalam undangan yang dipampang laman aneka berita Okezone.com, Rabu (26/7/2017), tertulis bahwa kedua orangtua bayi tersebut bernama Dorojatun dan Beti. Rumah keluarga ini di Dukuhturi, Ketanggungan, Brebes, Jawa Tengah.

“Dengan memohon rahman dan ridho Allah SWT, kami bermaksud mengundang Bapak/Saudara pada acara Tasyakuran Walimatul Ismi anak pertama kami: Ramadan Dorojatun Putra Fly Over,” begitulah tulisan di undangan tersebut.

Di laman Facebook Up Indonesia, kisah bayi dengan nama unik di Brebes itu membuat banyak netizen penasaran dengan latar belakang pemberian nama tersebut. “mohon ma’af sebelumnya,,, itu lahirnya di fly over??? ato mlh bikinnya,,,??? aaahahaha #semoga menjadi anak yg soleh,, kagak nongkrongga jelas di fly over ya dek,” tulis Fredy Irawan.

“Kenapa harus pake fly over ???,” heran Li Ka.

“Mungkin nantinya biar bisa bangun fly over kali tuh,” ujar Ago Zago menebak.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya