SOLOPOS.COM - Ilustrasi beruang (Dok/JIBI)

Solopos.com, WASHINGTON–Andi Dzilums dan teman-temannya tak percaya dengan pandangan mereka saat hendak bermain golf di Fairmont Hot Springs Resort, Kanada beberapa waktu lalu.

Hanya sesaat setelah mereka memasuki lapangan, mereka disuguhi tontonan polah seekor bayi beruang nan mengemaskan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bayi beruang itu berputar-putar sembari memegang tongkat dengan kibaran bendera merah pada ujungnya. Gerakan itu terlihat bak si bayi beruang tengah membawakan suatu tarian dengan tongkat berhias bendera.

Seperti dalam video hasil rekaman Dzilum yang dipajang dan dikutip dari mirror.co.uk, Minggu (15/9/2014) rupanya bayi beruang nan menggemaskan itu berusaha mengambil bendera merah yang berkibar di ujung tongkat.

Ia memegang bagian tengah tongkat namun tak dapat menggapai puncak, dia pun berusaha untuk merebahkan tokat agar dapat mengambil bendera.

Saat tongkat melengkung ia berusaha untuk mendapatkan bendera dengan merentangkan tangan ke bagian ujung. Namun karena tongkat itu kuat tertancap, gerakannya itu justru mendorongnya berputar-putar karena tekanan tubuhnya pada benda tersebut.

“Kamu teman yang lucu,” celoteh Dzilums yang terdengar dalam rekaman itu.

Sementara gagal meraih bendera, bayi beruang itu kemudian mengambil bola golf sebelum kembali ke rumahnya di hutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya