SOLOPOS.COM - Foto Pria Membawa Sepeda Dalam Kereta (Facebook.com - Becky Curtin)

Kisah unik seorang pria yang membawa sepeda ke dalam kereta.

Solopos.com, LONDON – Seorang pria yang menaiki sebuah kereta di Inggris memicu kemarahan para penumpang lain. Pasalnya, pria ini membawa sebuah sepeda ke dalam kereta.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Sepeda itu pun ia tempatkan diatas dua bangku kosong. Penumpang lain mengambil foto pria yang tertidur pulas tersebut dan mengunggahnya ke media sosial.

Menurut laporan Dailymail.co.uk pada Jumat (19/2/2016), pria tersebut menaiki kereta dari stasiun London Vauxhall, Inggris pada Kamis (18/2/2016).

Pria tersebut menaruh sepedanya di atas dua bangku yang berseberangan. Setelah itu, pria tersebut terlelap sepanjang perjalanan.

Terang saja, kejadian ini menimbulkan kemarahan bagi penumpang lain. Beberapa penumpang bahkan rela berdiri di dalam kereta.

Pada saat bersamaan, beberapa penumpang kereta pun memotret pemandangan mengejutkan tersebut.

Becky Curtin, seorang yang juga menumpang kereta tersebut, mengunggah hasil tangkapan kameranya ke jejaring sosial Facebook. Dalam postingan yang menggambarkan sebuah sepeda nangkring di atas kursi tersebut, Becky menuliskan “Saya berdiri dalam kereta tersebut,”

Ditulis Evening Standard, Nyonya Becky menyatakan bahwa saat itu kereta sedang ramai. “Banyak penumpang yang tidak mendapatkan tempat duduk. Saya rasa, perbuatan pria itu sangat menyebalkan,” terang wanita berusia 35 tahun ini.

“Dalam perjalanan, dia justru tidur dengan sangat nyenyak. Akhirnya, Ibu saya menduduki salah satu tempat yang tersisa. Sementara itu, saya dan suami saya terpaksa berdiri sepanjang perjalanan,” ucapnya kepada Evening Standard. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya