SOLOPOS.COM - Atletico Madrid juarai La Liga (straitstimes.com)

Solopos.com, SOLO – Atletico Madrid resmi menyadang gelar juara La Liga 2013/2014 setelah menahan imbang juara bertahan Barcelona dengan skor 1-1, Minggu (18/5/2014) dini hari. Kemenangan Atletico yang telah lama dinantikan oleh para pendukungnya tersebut bahkan dirayakan dengan layanan seks gratis di sebuah rumah bordil di Spanyol.

Dikabarkan Msn.foxsports.com, sebuah rumah bordil di Spanyol bernama D’Angelo Palece dilaporkan telah merilis iklan di sebuah media massa yang menjanjikan akan memberikan layanan seksual secara cuma-cuma jika Atletico berhasil menjuarai La Liga. Bukan hanya itu, rumah bordil ini juga menyediakan minuman gratis bagi mereka yang hadir ke tempat tersebut selama pertandingan berlangsung.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dari 38 pertandingan yang sudah dijalani, Atletico meraih 28 kemenangan, enam hasil imbang, dan empat kekalahan. Mereka berhasil membuat 77 gol dan cuma kemasukan 26 kali, yang menjadikan Los Rojiblancos sebagai klub dengan pertahanan terbaik musim ini.

Ini juga menjadi kali pertama dalam 10 tahun terakhir Liga Spanyol tidak dimenangi Barcelona atau Madrid. Di musim 2003/2014 Valencia sukses menjadi kampiun. Gelar juara musim 2013/2014 ini menjadi titel nomor 10 buat Atletico, yang terakhir mereka raih pada musim 1995/1996.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya