SOLOPOS.COM - Gadis yang terperosok ke jeruji besi selokan (Mirror.co.uk)

Kisah unik seorang gadis di tiongkok terperosok ke jeruji besi selokan karena sibuk menulis SMS.

Solopos.com, MIANYANG – Seorang gadis cantik asal Mianyang, Tiongkok, terjebak dalam jeruji besi penutup selokan. Dia mengalami kejadian unik itu setelah asyik mengirim dan menerima SMS dan tidak fokus berjalan.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Jumat (19/6/2015), gadis yang tidak disebutkan namanya itu pun menjadi pemberitaan utama di Tiongkok. Dia sama sekali tidak memperhatikan jalan dan malah fokus mengetik SMS. Akibatnya dia terperosok di jeruji besi.

Orang-orang yang melihat gadis itu mencoba untuk menolong. Namun mereka tidak berhasil lantaran jeruji besi itu sangat kuat. Setelah 45 menit menunggu, gadis itu akhirnya bisa diselamatkan petugas pemadam kebakaran.

“Kami berhasil menmyelamatkan dia dari jebakan jeruji besi itu setelah kami tiba di tempat kejadian. Kakinya sedikit tergores, memar, dan mati rasa karena terjepit besi. Namun, dia akan cepat pulih dan tak memerlukan perawatan di rumah sakit,” ujar juru bicara petugas pemadam kebakaran, Ming Lai.

Seorang saksi mata, Jun Niu, mengatakan ekspresi wajah gadis itu terlihat sangat malu. ”Dia lebih malu dari apa pun. Dia menutupi wajahnya dengan tangan ketika orang-orang mulai berkumpul di sekitarnya,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya