SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Solopos.com, BRISBANE — Seorang wanita di Queensland, Australia, kaget saat pulang ke rumahnya. Ia mendapati pemandangan aneh di kolam renang. Seorang pria asing tengah bersantai dengan membawa segelas kopi dan mengenakan pakaian renang wanita.

Pria asing berperawakan agak gemuk ini rupanya seorang pencuri. Karena tertangkap basah, pria ini berdalih kepada wanita pemilik rumah, dirinya menyusup masuk ke dalam rumah karena ingin mengembalikan dua jaket yang dicurinya sehari sebelumnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Wanita tersebut pulang ke rumah dan menyadari pria asing duduk di pinggiran kolam renang tengah menikmati segelas kopi,” ujar Polisi Senior Cairns, Russell Parker, dilansir news.com.au, dan dikuti Detikcom. Jumat (4/10/2013). “Kemudian dia menyadari pria itu mengenakan pakaian renang wanita,” imbuhnya.

Insiden ini terjadi di wilayah Mossman, Cairns, North Queensland pada 28 Agustus lalu. Pria tersebut diduga mencuri pakaian renang one-piece warna hijau dan sebuah gaun dari rumah warga lainnya. “Wanita itu mengenali pakaian renang wanita tersebut karena dia menemani tetangganya ketika membeli pakaian renang tersebut,” terang Parker.

Pencuri dengan tingkah aneh itu pun ditangkap. Dia dijadwalkan menjalani persidangan pada akhir Oktober ini dengan dakwaan pencurian dan perampokan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya