SOLOPOS.COM - Wanita tak bercelana jalan-jalan di Hong Kong. (Mirror.co.uk/VIProom.HK)

Kisah unik kali ini datang dari seorang wanita yang jalan-jalan di Hong Kong.

Solopos.com, HONG KONG — Kisah unik kali ini datang dari Tiongkok. Pasalnya, tak banyak orang menyadari bahwa wanita bernama Vytaute, sama sekali tak memakai celana atau bawahan apapun saat jalan-jalan di Hong Kong.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Mirror, Rabu (11/11/2015), Vytaute diketahui sebagai model make-up artist berbakat asal Belanda, Sandra Bakker.

Sandra Bakker melukis kaki Vytaute sehingga menimbulkan kesan sang model memakai celana jeans panjang.

Kaki seorang model dilukis menyerupai celana jeans (Mirror.co.uk/VIProom.hk)

Kaki seorang model dilukis menyerupai celana jeans (Mirror.co.uk/VIProom.hk)

Sepintas, lukisan Sandra di kaki Vytuate berhasil menipu mata orang. Namun, jika diperhatikan dengan seksama, akan terlihat model itu tak mengenakan celana sama sekali.

Walau nyaris tak ketahuan, ternyata ada orang yang menyadari keganjilan “celana” Vytaute. Alhasil, seseorang yang tak disebutkan namanya tersebut merekamnya.

Rekaman video model tak bercelana itu diunggah Hong Kong channel VIP Room, di situs Youtube, pada 2014. Namun muncul menjadi pembicaraan hangat di dunia maya, dengan pemutaran sekitar 287.000 kali.

Tampak pada foto-foto Vytaute yang beredar di media sosial, ia mengenakan kaus putih bertuliskan “Tak bercelana adalah cara bercelana yang terbaik.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya