SOLOPOS.COM - Li Yongzhi (Mirror.com/Splash)

Kisah unik kali ini datang dari pria Tiongkok yang selalu makan cabai setiap hari.

Solopos.com, BEIJING — Li Yongzhi, pria asal Tiongkok berjulukan Chilli King atau Raja Cabai memiliki hobi unik. Ia kuat makan cabai sebanyak 2,5 kilogram setiap hari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saking suka makan cabai, Li Yongzhi menanam delapan varietas cabai yang berbeda di halaman belakangnya, di Zhengzhou, Tiongkok.

Hobi unik Li Yongzhi ini sudah ia mulai sejak masih kecil. Ketika itu, dia mengaku bisa makan tanpa daging atau telur, tapi tidak bisa makan tanpa cabai.

“Di pagi hari, orang lain selalu menyikat gigi mereka, tapi hal pertama yang aku lakukan adalah makan  cabai dan memenuhi mulutku dengan itu,” ujar Li Yongzhi, sebagaimana dikutip Mirror dari Shanghaiist, Selasa (20/10/2015).

“Jika makanan tanpa rasa pedas itu hambar,” kata Li Yongzhi.

Li Yongzhi mengaku, ia tidak memiliki kekuatan super apa pun untuk bisa memakan cabai dalam porsi besar. Menurut Li Yongzhi, kebiasaan uniknya ini didasari karena ia suka melakukannya. “Aku hanya suka makan cabai, jadi aku memakannya,” katanya.

Hasil tes kesehatan dari rumah sakit pun menunjukkan bahwa kondisi Li Yongzhi tidak berbeda dengan orang lain.

“Pihak medis mengecek dan mereka bilang aku tidak berbeda dengan orang-orang lain,” kata Li Yongzhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya