SOLOPOS.COM - Anjing bernama Nom Sod (Inquisitr.com)

Kisah unik kali ini datang dari Australia. Ada seorang pria yang mengajak bercinta seekor anjing.

Solopos.com, SYDNEY — Kisah unik dialami seorang pria yang mengajak bercinta seekor anjing. Kejadian aneh itu terjadi di Canal Walkway, Greystanes, Sydney, Australia, Minggu (9/8/2015) lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Dailymail, Kamis (13/8/2015), kisah unik ini berawal saat ada dua orang perempuan berusia 20 dan 23 tahun yang sedang berjalan-jalan dengan anjing mereka di Kota Sydney, Australia, hari Minggu lalu. Tiba-tiba muncul seorang pria yang menghampiri mereka dengan mengendarai sepeda.

Pria itu mengajak berbicara dua perempuan itu dan memegang salah satu anjingnya. Uniknya pria itu lalu memperlihatkan alat kelaminnya dan mengajak bercinta anjing tersebut.

Dua perempuan itu sangat terkejut dan langsung berlari menuju kantor polisi terdekat untuk melaporkan tindakan aneh pria tersebut. Polisi yang bertugas di kawasan Sydney mengenali orang yang mengajak bercinta anjing itu.

Polisi melihatnya di daerah Gipps Road, dekat Bilpin Street, Sydney. Namun, saat berusaha didekati, pria itu langsung melarikan diri. Polisi Sydney harus mengeluarkan helikopter dan anjing pelacak untuk menangkap pria tak bermoral itu.

Namun, hingga kini pria itu belum ditemukan. Polisi lalu mengedarkan gamkbar wajah pria itu dan meminta masyarakat untuk memberikan laporan apabila melihat sang pria tersebut.

Dalam gambar yang disebar, pria itu mirip orang yang berasa dari India atau Asia Selatan dan memiliki tinggi badan 190 cm. Apabila Anda melihatnya segera melapor ke pihak berwajib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya