SOLOPOS.COM - Polisi temukan mayat transgender di bawah tempat tidur (Coconuts Bangkok)

Kisah unik pasangan muda di Thailand tak sadar tidur di atas mayat.

Solopos.com, PATTAYA – Pasangan muda di Pattaya, Thailand, mengalami kejadian tak menyenangkan saat tidur di sebuah hotel setempat. Mengeluhkan bau busuk yang menyengat, mereka tak menyadari bahwa mereka tidur di atas mayat seorang transgender.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mendengar keluhan tamu, staf hotel lantas memeriksa dan menyemprotkan wewangian untuk menghilangkan bau. Kendati berbau menyengat, kamar hotel tersebut tetap disewakan.

Ekspedisi Mudik 2024

Keesokan harinya, salah satu staf melihat ada darah di dekat tempat tidur dan langsung menelpon polisi. Setelah melakukan penyisiran ke seluruh ruangan, polisi Pattaya dan tim penyelamat menemukan mayat di bawah tempat tidur. Mereka memperkirakan transgender tersebut sudah meninggal tiga hingga empat hari.

Media lokal seperti dikutip Coconuts Bangkok, Minggu (21/8/2016), melaporkan dua orang laki-laki check in di ruangan tersebut pada 16 Agustus 2016 dan membawa seorang transgender pada 1.35 dini hari pada 18 Agustus 2016 sebelum check out di pagi harinya.

Kepala Polisi Pattaya, Apichai Kropphet mengatakan polisi telah mengidentifikasi dua tersangka dari rekaman CCTV. Hingga kini polisi masih mencari keberadaan mereka. Sementara mayat transgender tersebut diautopsi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya