SOLOPOS.COM - Ilustrasi roller coaster (Stemjobs.com)

Kisah unik kali ini datang dari Inggris.

Solopos.com, SOUTHEND — Aksi unik 57 orang yang naik arena permainan roller coaster tanpa busana menjadi sorotan publik di Southend Adventure Island, Inggris.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Usut punya usut, 57 orang tersebut adalah para relawan yang berupaya mengumpulkan dana sumbangan sekitar Rp21 juta, untuk Southend Hospital Charitable Foundation’s Keyhole Cancer Appeal.

Sebagaimana dilaporkan Mirror, Minggu (25/10/2015), pada 2010, Guinness World Record menganugerahkan penghargaan kepada 102 orang tanpa busana, yang naik arena permainan green scream di Southend Adventure Island.

Nah, aksi unik 57 orang tanpa baju di roller coaster tersebut ingin mengulang sejarah keberhasilan pendahulu mereka, namun di arena permainan yang berbeda.

Sehubungan dengan hal tersebut, Direktur Adventure Island, Andrew Renton, mengaku pihaknya bangga telah menjadi bagian dari tempat yang menjadi saksi rekor Guiness World Record.

“Ini benar-benar hari yang hebat dengan orang-orang yang menikmati kesempatan untuk melakukan sesuatu yang membekas, menyenangkan, dan mendapatkan sejumlah uang untuk donasi,” kata Andrew.

Sementara itu, Lucy Thomas Clayton dari Southend Hospital Charitable Foundation, menilai apa yang dilakukan 57 relawan itu bukan sesuatu yang mudah.

“Ini sangat menegangkan untuk melepaskan seluruh pakaian Anda di depan orang-orang dan media dunia,” kata Lucy.

“Kami harus berterima kasih untuk setiap orang yang telah cukup berani untuk lakukan semua ini dan menggalang dana untuk masalah penting kita,” ujar Lucy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya