KISAH UNIK : Anti-Mainstream, Gaya Rambut Senator Rusia Ini Viral
Valentina Petrenko, senator Rusia berambut unik (Odditycentral.com)

Kisah tentang gaya rambu unik senator Rusia yang viral di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Rambut merupakan mahkota yang harus dijaga keindahan dan kerapiannya. Itulah sebabnya banyak orang rela menghabiskan waktu berlama-lama di salon untuk menata rambut sesuai dengan keinginan agar penampilan kian memesona.

Di Indonesia, gara rambut bersasak tinggi umumnya dipakai oleh wanita dari kalangan pejabat. Nah, gaya rambut yang satu ini ternyata juga populer di sejumlah negara, salah satunya Rusia. Salah seorang senator Rusia bernama Valentina Petrenko.

Sosok Valentina Petrenko mendadak menjadi objek gunjigan warganet gara-gara tatanan rambutnya yang eksentrik. Jika dilihat dari kejauhan, dia terlihat seperti mengenakan topi berburu ala masyarakat Eropa Timur. Tapi, jika diperhatikan dari dekat, model rambutnya tinggi menjulang sangat unik.

Gara-gara tatanan rambut ini, Valentina Petrenko mendapat beragam pertanyaan dari warganet. Dia sampai lelah menjawab berbagai pertanyaan netizen. "Saya sangat lelah menjawab pertanyaan mereka. Saya memiliki rambut keriting. Saya mengangkatnya ke atas dengan beberapa jepitan," katanya seperti dilansir Oddity Central, Kamis (8/3/2018).

Sayang, penjelasan Valentina Petrenko tidak membuat netizen puas. Mereka terus saja menjadikan model rambutnya sebagai lelucon. Mereka membandingkan model rambut tersebut dengan beberapa tokoh, salah satunya musuh James Bond.

Meski memiliki penampilan unik, Valentina Pretenko juga sangat berprestasi dalam kariernya. Pada 1991 saat Uni Soviet runtuh, dia terpilih sebagai People's Deputy Russian Soviet Federative Socialist Republik. Pada 1933-1966, dia menjadi Kepala Administrasi area Rostov dan menjadi Penasihat Hubungan Internasional Federasi Rusia. Selanjutnya, dia terpilih sebagai senator dari wilayah Khakassia. Dia juga tergabung dalam Komite Sosial Rusia yang giat memperjuangkan hak kaum wanita di Rusia.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom