SOLOPOS.COM - Anjing bernama Wealfie (Cnbc)

Kisah unik seekor anjing yang pamer kehidupan mewah di Instagram. Anjing itu pernah berfoto dengan mengenakan barang-barang mahal.

Solopos.com, SOLO – Kisah unik datang dari seekor anjing. Anjing bernama Woofie itu pamer kehidupannya yang serba mewah di instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir CNBC, Selasa (24/2/2015), Woofie memamerkan dirinya yang sedang melakukan perawatan di salon. Dia melakukan perawatan layaknya seorang manusia seperti perawatan kuku, badannya yang berbulu, dan mata. Selain itu dia juga menunjukkan perhiasannya berupa kalung berlian.

Tidak hanya itu anjing tersebut juga mengenakan jam tangan mewah serta tas mahal seperti Channel dan Louis Vuitton. Bahkan Woofie juga pernah berfoto fi mobil-mobil super mewah. Dia pernah berfoto di dalam Ferrari, di samping Lambohorgini, dan naik di atas Bentley. Anjing itu pun dikabarkan memiliki jet pribadi.

“Anjing ini memiliki lebih banyak uang daripada Anda dan ini adalah apa yang mereka lakukan.” tulis sebuah sumber.

Tentu kehidupan mewah yang dialami Woofie adalah berkat sang pemilik. Sayang tidak diketahui siapa pemiliki anjing itu. Sebenarnya ini bukanlah kali pertama terdapat fenomena anjing kaya di Instagram. Kisah unik seperti itu pernah dialamai anjing bernama Wealfie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya