SOLOPOS.COM - Anjing Patch mirip Adolf Hitler (Metro.co.uk)

Solopos.com, JAKARTA— Kisah unik ini menjadi berita heboh di media Inggris. Bila wajah manusia ada kemiripan, tentu itu hal yang lumrah. Namun, apa jadinya bila seekor anjing berwajah mirip pemimpin Nazi, Adolf Hitler.

Anjing yang menyedot perhatian itu adalah Patch. Seperti dilansir metro.co.uk, Senin (25/11/2013), Patch adalah anjing istimewa karena mirip dengan tokoh atau pemimpin Nazi Adolf Hitler.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anjing menggemaskan berbulu hitam dan putih ini tampak bersih, dan tinggal dengan pemiliknya Lynda Whitehead, dekat Walmgate, Yorkshire, Inggris.

Bulu berwarna hitam yang berada di bagian kiri wajah dan telinga kirinya, serta bibir atas Patch memiliki kemiripan mencolok dengan pemimpin Nazi.

Tepatnya, kondisi itu membikin Patch mirip dengan potongan rambut dan kumis Hitler. Inilah yang membikin Patch disebut-sebut anjing mirip Hitler.

“Sekalipun anjing ini bernama Patch, tapi orang-orang memanggilnya Adolf,” kata si pemilik.

Patch adalah anjing yang merupakan hasil persilangan dari anjing shih tzu dan bulldog Prancis. Patch memiliki dua ekor saudara, namun tak mirip dengan pemimpin diktator lain di masa lalu yakni Stalin dan Mussolini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya