SOLOPOS.COM - Kambing yang dianggap berwajah mirip wajah manusia (Emirates247.com)

Solopos.com, SOLO – Sebagian warga Arab Saudi heboh menyusul lahirnya seekor anak domba yang menurut mereka aneh. Anak domba yang hanya bertahan hidup selama beberapa jam setelah dilahirkan itu mereka anggap berwajah mirip manusia.

Sebenarnya, keganjilan tersebut sudah terdeksi lebih awal oleh pemiliknya sebelum dilahirkan. Menurut Emirates247 yang mengutip Harian Sabq, Selasa (8/4/2014), sang induk domba memiliki waktu kehamilan lebih lama, yakni berkisar 9 bulan.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Waktu tersebut jelas lebih lama hingga hampir dua kali lipat dari masa kehamilan domba pada umumnya yang hanya berlangsung selama 5 bulan. Sembilan bulan 10 hari juga merupakan usia kehamilan normal manusia.

“Saya terkejut ketika domba ini masih hamil hingga usia kehamilan selama 9 bulan seperti layaknya manusia,” kata pemilik domba, Abu Abdullah.

Abdullah mengatakan mengatakan sewaktu dombanya lahir, ia tak sedang berada di peternakannya. Para pekerja mengabari dan mengatakan kambingnya telah melahirkan anak kambing dengan wajah mirip manusia.

Merasa penasaran, ia pun memutuskan untuk mendatangi peternakannya. Sayangnya, begitu ia sampai kambing tersebut telah mati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya