SOLOPOS.COM - Dale dan April Decker. Dale mengalami 100 orgasme setiap harinya karena kelainan alat kelamin (Metro.co.uk)

Solopos.com, WISCONSIN— Apa yang dialami pria ini tak biasanya dialami pria pada umumnya. Pria asal Wisconsin Dale Decker memiliki masalah seks yang membuatnya mengalami orgasme selama 100 kali setiap harinya.

Kasus yang jarang terjadi ini, karena dia diduga mengalami kelainan alat kelamin yang dinamakan persistent genital arousal syndrome yang mulai muncul pada September 2012 lalu.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Dale sendiri, mengaku sangat menderita dengan hal yang dialaminya tersebut.

“Bayangkan, ketika kau sedang berlutut di depan pemakaman ayahmu, tengah bersedih karena kehilangannya, dan tiba-tiba saja kamu mengalami orgasme selama 9 kali,” ujar pria berusia 37 tahun itu mengungkapkan penderitaan yang dimaksudnya sebagaimana dikutup Metro.co.uk belum lama ini.

Dia juga mengatakan kondisi itu seringkali membuatnya malu, dan kesal terutama saat tengah berada di depan umum.

Termasuk, saat dia mendadak orgasme tanpa mampu dikendalikannya ketika berada di sebuah supermarket, dan sekitar 150 orang menatapnya heran.

Dale sendiri saat ini tinggal di Two Rivers, Wisconsin dengan istrinya April dan dua putranya, Christian, 12, dan Tayten, 11.

Bahkan karena keanehannya itu, dia juga tidak bisa menghidupi keluarganya dan bekerja dengan normal. “Kami sangat berjuang keras saat ini karena Dale tidak bisa bekerja dan menghidupi keluarganya, dan saya merasa semua beban tertimpa padaku,” ujar April.

Keduanya juga mengaku jarang berhubungan suami-istri layaknya suami istri, karena kondisi Dale tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya