SOLOPOS.COM - Ilustrasi vacuum cleaner (news.com.au)

Solopos.com, SOLO- Seorang pria asal Amerika Serikat (AS) nekat membunuh pacarnya karena menolak berhubungan seks dengannya.

Seperti dilansir news.com.au, Senin (18/11/2013), sebelum kejadian tersebut,  Refugio Sanchez Jr, 32, telah mencekik Angela Cannizzio di rumah mereka yang terletak di Washington, AS. Sanchez mengaku  telah minum 6 kaleng bir. Ketika hendak meminta bercinta, Canizzio membantahnya, Sanchez yang marah langsung mengambil vacuum cleaner dan memukulinya hingga tewas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam keterangannya dengan polisi, Sanchez menambahkan telah memukul pacarnya itu 2 kali dan menyeret tubuhnya menuruni tangga ruang tamu. Setelah pacarnya tak berdaya ia lalu membenturkan kepala sang pacar ke lantai.

Ekspedisi Mudik 2024

Sanchez yang bekerja sebagai anggota aktif tentara AS mengatakan bahwa ia telah diagnosis dengan gangguan trauma stes setelah turnya ke Afganistan. Sanchez didakwa Kamis (14/11/2013) dengan jaminan tahanan senilai US$1 juta atau sekitar Rp11,6 miliar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya